Moammar Emka telah merilis lebih dari 22 buku selama rentang waktu 7 tahun. Selain menulis buku bergenre sex-lifetstyle & entertainment seperti Jakarta Undercover 1 (Sex ‘n the City), Jakarta Undercover 2 (Karnaval Malam), Jakarta Undercover 3 (Forbidden City), In Bed With Model$ dan Tumpang Tindih, dia juga mempunyai sejumlah buku bertemakan cinta, di antaranya Red Diary, Beib Aku Sakau, dan 365 Hari 3 Cinta 2 Selingkuhan. Dia juga telah menulis beberapa novel adaptasi-film seperti Tentang Dia, Gue Kapok Jatuh Cinta, Sang Dewi, Maaf, Saya Menghamili Istri Anda, Tarzan Ke Kota, Love is Cinta, dan Love.

Dia lahir di Desa Jetak Kec.Montong Kab.Tuban-Jawa Timur, 13 Februari 1974. Saat ini, aktif di bidang usaha penerbitan dan sedang merintis usaha consultant-publishing dan public-relations. Beberapa tulisannya, bisa juga ditemukan di sejumlah media cetak di Jakarta seperti Cosmo Men, Popular dan X2 Magazine.

Bukunya, Jakarta Undercover, telah diangkat ke layar lebar dengan judul yang sama dan dirilis ke pasaran sekitar pertengahan Maret 2007. Cinta itu Kamu adalah buku pertamanya yang di’kolaborasikan’ dengan album (Nagaswara) berisikan Musikalisasi Cerita Cinta dan satu lagu tentang cinta : Patah yang video klipnya digarap oleh Rizal Mantovani.

Saat ini, tengah giat-giatnya menyiapkan dua buku barunya: JAKARTA EXPLORER dan NOVEL SEDIH (DearYou). Dua buku terakhir, rencananya akan dirilis pada pertengahan tahun 2011.

10 thoughts on “About

  1. halo mas….
    aku pernah wawancara mas emka bertahun2 yang lalu waktu masih jadi reporter.
    seneng banget nemu blog ini! puisinya bagus2…!🙂

    sekarang memilih menulis freelance dan sedang berusaha menjadi novelis. well, terinspirasi mas emka kayaknya, haha…

    sukses terus mas! Good luck!🙂

  2. pagi mas… sy suka sm tulisan-tulisannya🙂
    udh berbulan follow mas emka di twitter,
    dan sy pun suka menulis, kalau sempat liat blog saya ya mas,
    hve a nice weekend…

  3. Kalimat-kalimat yg dibikin bagus, sederhana tapi tetap penuh arti. Tak sesederhana tampilannya…
    Ada didalam bukunya g mas? Kalo ada, buku yg mana? heheheee

  4. Saya sudah baca buku mu..dan itu adalah buku yang menginspirasi..Dear You.bukunya tebal.bukannya di baca sampai beres..malah saya bolak-balik..kata demi katanya.indah🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s